Sabtu, 09 Oktober 2010


PUiSI-pUISIKU.............

"Kehadiranmu adalah pelangi dalam hidupku, dan mungkin saat ini kamu menghilang dari pandanganku.......hingga malam sering mentertawakanku dalam hening, pagi yang melemahkanq dengan waktu, tapi kamu slalu ada disini......dinafasku yg tak pernah trjawab in myheart................."

‎"Cahayaku meski aku tak brada dismping, terlelap dalam malam ...mnyepi dalam kabut yang dingin jangan kau teteskan butir-butir air matamu.......karena jiwaku enggan tuk berkata...."


‎"Bila sebentuk kedamaian mampu terlukis dari wajahmu, Aku hadir menyampaikan kagumku untukmu......Menyampaikan rendahku pada sang Maha Daya, Menyapa tatapan mata yang berbicara tentang rindu........di Pagi hari"


"Akulah awal yang tak tak pernah mengakhiri rasa, seperti jejak langkah yang slalu berbekas tak meninggalkan hampa keburukan.....tetaplah disini kuingin selamanya with you......"


‎"Dalam lautan tatkala kudengar nyanyian merdu dipinggiran hati,....penawar rindu waktuq........hingga kini enggan kurasakan...."sibuk" itu adalah kata sering keluar dariku juga dari bibir mungilmu....^_^


"Awan menyapu muka, meninggalkan gerimis-gerimis tua, Hingga berjalan dalam embun bayangan maya ...Namun sampai saat ini hamparan Biru Langit dari sekeliling matahari tak tampak...hanya waktu yang bisa menyapa jiwa..."


"Aku tersadar.....ketika memilihmu, jiwaku enggan melepas, mengepakkan sayap,...lalu singgah ditempat yang jauh....meski terkadang rembulan mnggodaku....dengan senyuman mesrahnya.....aku tetap berdiri disini seperti yg dlu...in your heart


‎"Sesekali kuterjebak...dalam waktu yg begitu singkat, apakah ini hanya sebatas skenario yang telah ditetapkan....ataukah hanya penyemangat jiwa yang slama ini telah menaklukkanmu, lalu menjadi beku....yang tak pernah bisa mencair lg!!!!!! kucoba tetap tersenyum ....tp kau jauh dariq .........................."



‎"Kemarin aku sendirian di dunia ini, kekasih; dan kesendirianku... sebengis kematian... Kemarin diriku adalah sepatah kata yang tak bersuara..., di dalam pikiran malam. Hari ini... aku menjelma menjadi sebuah nyanyian menyenangkan di atas lidah hari. Dan, ini berlangsung dalam semenit dari sang waktu yang melahirkan se...kilasan pandang, sepatah kata, sebuah desakan dan... sekecup ciuman"


Lembah kecil,...menerawang, mencekam disetiap sudut jalanku.....haruskah kumelangkah......?? lebih,..jauh...lebih..dalam..hingga kutemukan sebuah surga ygtak pernah jelas dihadapanku.. aku,...sungguh...jauh....jauh...dariMU.......


"Aku telah lewati malam, & berjalan tanpa tujuan,..hingga kuberlari degan mencari sesuatu yang bisa aku raih,..selama ini mengapa....? hingga sebuah duri kecil menusuk kakiq, menghalauku sampai memberhentikanku dengan suara riang yg tak asing lagi bagiku....padahal ia tak mengetahui bahwa ..itu hampir saja membunuhku ditengah jalan....tapi msih adakah harapan ...itu buatku ....? kata-kata itu terngiang terus dikepalaku...

brkali-kali lagi dan lagi........"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar